Gara Gara Sarapan

Suatu pagi dihari aku terbangun dengan perasaan yang sangat senang sekali karena hari ini aku akan pergi bersama teman temanku menuju sebuah tempat di daeraj Jakarta, Kota Tua tepatnya. Tempat ini memang menjadi salah satu tujuan wisata murah meriah tapi sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk foto foto sesuai kebiasaan anak muda jaman sekarang, hehehe. Apalagi di Kota Tua juga biasanya banyak berkeliaran para bule yang biasanya dijadikan sasaran untuk diajak foto bareng.
Aku dan teman temanku jumlahnya delapan orang 3 laki-laki 5 perempuan, kalo ditanya kenapa lebih banyak perempuan, ya karena emang lagi musim cewenya lebih banyak, lagipula emang jumlah perempuan di dunia ini lebih banyak dibandingkan laki-laki, apalagi kalo ditambah waria lebih banyak lagi pasti, hehehe. Kami berangkat menggunakan kereta api, yang uniknya adalah diantara kami semua tidak ada yang tau dimana letaknya Kota Tua itu berada, ditambah lagi belum ada yang pernah naik kereta api. Jadi semuanya saling mengandalkan dan saling berlaga paling tau, padahal tidak ada yang tau.
Dan sebagai seorang laki-laki aku mencoba menjadi orang yang paling tau, hehehe. Kami berangkat pagi pagi sekali, sesudah shalat subuh kami langsung berangkat menuju tempat berkumpul yang sudah ditentukan sebelumnya, yakni disebuah pom bensin karena sebelum naik kereta api kami harus naik bis terlebih dahulu untuk menuju stasiun, setelah kami berkumpul walaupun tidak tepat waktu karena ada yang datang terlambat, kamipun menunggu bis datang. Tapi setelah beberapa jam menunggu bisnya tak kunjung datang juga, karena lelah menunggu tiga orang temanku pergi untuk membeli sarapan terlebih dahulu. Ketika mereka pergi untuk membeli sarapan bis pun datang aku dan teman yang lain pun langsung naik bis tersebut, setelah beberapa menit bis berjalan aku baru ingat. Temanku yang lain belum naik bis. Dan tidak lama kemudian merekapun menelepon untuk menanyakan dimana kami berada, dan aku bilang kami lupa kalo mereka sedang membeli sarapan.
Bersambung, .. 

#OneDayOnePost 
#odopbatch5
#tantangan
#INICERITAKOMEDIKU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rindu

Kisah Layang Layang

Berlibur Ke Yogyakarta